Monkizz Footsie Plus - Bangku Sehat dan Nyaman di Toilet Lipat

Pedagang : Kiera Plaza
Stok Tersedia
SKU
Monkizz Footsie Plus - Bangku Sehat dan Nyaman di Toilet Lipat
Rp130.000,00

WAJIB BACA : "SEBELUM KIRIM SEMUA PAKET TELAH KAMI CEK, KAMI COBA PACKING SEAMAN MUNGKIN, MENGGUNAKAN KARDUS DAN BUBBLE WRAP, KERUSAKANAN DI PENGIRIMAN / EKSPEDISI BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI, TIDAK MENERIMA KOMPLAIN APAPUN"

Monkizz Footsie plus adalah varian terbaru dari monkizz footsie yang sangat booming diindonesia, singapore malaysia
Sebuah tempat pijakan yang ditaruh di bawah toilet duduk yang akan membuat posisi BAB anda seperti dalam posisi jongkok tanpa harus mengganti toilet duduk dengan toilet jongkok!

Secara medis, buang air besar (BAB) dengan posisi jongkok dapat mencegah terjadinya kanker usus besar. Saat posisi duduk, usus bagian bawah akan tertekuk sehingga proses pembuangan tidak dapat berlangsung efektif tanpa bantuan mengejan. Padahal, mengejan sambil menahan napas akan meningkatkan tekanan dalam usus bagian bawah serta menyebabkan regangan dan pembengkakkan pembuluh darah balik membentuk wasir, terutama jika kebiasaan ini dilakukan secara kontinu dalam jangka lama.
=================
Jika sebelumnya sudah diketahui bahwa buang air kecil sambil jongkok adalah posisi terbaik dan tersehat jika dibandingkan dengan buang air kecil sambil berdiri atau duduk, maka hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa buang air besar sambil jongkok adalah posisi tersehat dan terbaik bagi kesehatan. Dengan kata lain penggunaan toilet jongkok lebih baik dan lebih sehat daripada toilet duduk.

Penggunaan toilet jongkok dinyatakan lebih baik karena dapat menghindari penyakit kelainan pencernaan. 
BAB menggunakan toilet jongkok membuat proses pembuangan kotoran lebih mudah karena saat berjongkok adanya tekanan yang muncul secara alami sehingga dapat memperlancar proses BAB.
Melindungi saraf panggul agar aktivitas seksual tidak terganggu serta membantu mengontrol kantung kemih.
Mencegah penyakit kanker usus besar karena tertinggalnya kotoran di dalam tubuh. Toilet duduk tidak memaksimalkan pembuangan kotoran saat BAB karena tidak adanya tekanan.

Tanya Pedagang
Tuliskan Ulasan Anda Sendiri
Hanya pengguna terdaftar yang bisa menulis ulasan. Harap Masuk atau buat akun