Pembiayaan kredit Syar'i tanpa riba

Stok Tersedia
SKU
Pembiayaan kredit Syar'i tanpa riba
Rp0,00

PRINSIP HASANAH

Hasanah insyaAllah menjalankan prinsip syariah Islam berdasarkan Al Quran dan Sunnah dengan pemahaman para salaf. Tujuan kami adalah menjalankan bisnis yang baik, berkah dan selamat dengan target pasar Muslim dan non Muslim yang ingin terhindar dari transaksi ribawi. Sistem yang kami gunakan adalah jual beli dan kerjasama yang adil sesuai syariat Islam. Berikut beberapa alasan mengapa Gerai Hasanah menjadi alternatif solusi bagi kebutuhan kaum muslimin

Aman dan Syar'i

Seluruh skema dan akad pembiayaan yang dilakukan oleh Gerai Hasanah berdasarkan atas Al-Qur'an, As-Sunnah dan ijma' kaum muslimin dengan pemahaman salafush shalih. Jual beli hanya dilakukan setelah barang dimiliki oleh Gerai Hasanah, tanpa ada denda keterlambatan, biaya administrasi, dan penyitaan barang. Secara operasional, Gerai Hasanah diawasi dan dibimbing langsung oleh Ustadz Imam Wahyudi, S.E., M.M. Beliau adalah Mudir Sekolah Islam Daarul Ilmi Depok dan Dosen Tetap di Program Studi Keuangan dan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.

Mudah dan Cepat

Prosedur pengajuan pembiayaan cukup sederhana, yakni hanya mengisi formulir pemesanan barang yang ingin dibeli, tanpa menyerahkan agunan dan membayar uang muka (DP). Harga dan termin kredit baru disepakati setelah Gerai Hasanah memiliki barangnya.

Murah dan Berkah

Harga jual di Gerai Hasanah relatif murah, yakni berkisar hanya 5-20% dari harga normal pasar, dimana pembeli dapat membeli dengan cara kredit dan syar'i. Gerai Hasanah memang didirikan untuk membantu kaum muslimin dalam memenuhi berbagai kebutuhan atas pembelian barang secara syar'i, dan juga ringan secara ekonomi yakni dengan harga relatif murah.

Menentramkan

Pembiayaan di Gerai Hasanah tanpa ada denda keterlambatan dan penyitaan barang jaminan, sehingga membuat pembeli menjadi tenang di dalam proses jual beli, dan juga menentramkan hati karena skema akad di dalam Gerai Hasanah sesuai dengan syariat Islam.

http://www.geraihasanah.com

Tanya Pedagang
Tuliskan Ulasan Anda Sendiri
Hanya pengguna terdaftar yang bisa menulis ulasan. Harap Masuk atau buat akun