GULA BATU ORGANIK RAW SUGAR TINQU

Pedagang : Ummu Minaa
Stok Tersedia
SKU
GULA BATU ORGANIK RAW SUGAR TINQU
Rp25.000,00

ORGANIC RAW SUGAR. .

Gulanya berwarna kekuningan karena tanpa proses refinasi dan pemutihan.. . .

Raw sugar terbuat dari jus tanaman tebu dan masih memiliki mineral dan nutrisi, sedangkan Gula putih dan gula coklat rafinasi adalah gula yang tanpa nutrisi. . .

Biasanya, gula putih terbuat dari karbohidrat murni. Sudah menjadi rahasia umum bahwa gula putih mempengaruhi kesehatan tubuh secara umum. . .

Selain dapat meningkatkan kadar gula darah, gula putih dianggap; "Kalori kosong" karena tidak menawarkan substansi gizi apapun. . . 

Ketika memilih gula, tidak diragukan lagi bahwa raw sugar adalah pilihan terbaik karena masih mengandung mineral dan nutrisi. Raw sugar mengandung kalori kira-kira sebelas per-sendok teh dan memiliki vitamin dan mineral yang konsistensinya sama dengan yang ditemukan dalam jus dari tanaman tebu.Mineral ini termasuk Fosfor, Kalsium, Besi, Magnesium, dan Kalium. . .

Selain itu, ketika gula putih diproses, ada banyak bahan-bahan berbahaya yang ditambahkan ke gula sebagai hasilnya. Raw sugar tidak memiliki bahan kimia berbahaya. Beberapa di antaranya adalah: Asam Fosfat, Sulfur Dioksida, dan Asam format. . .

Dengan meningkatnya diabetes dan obesitas sangat penting bagi kita melihat jenis pemanis yang kita gunakan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kita tidak menggunakan jumlah gula yang berlebihan, khususnya gula putih. Ada banyak pemanis alami selain Raw sugar, diantaranya adalah Raw honey yang juga merupakan pemanis yang indah dan menawarkan manfaat gizi juga. . .

Sangat penting untuk memastikan bahwa kita tidak salah memilih antara raw sugar dengan brown sugar yang biasa tersedia di toko karena gula putih dan coklat terdiri dari sukrosa. . .

Tanya Pedagang
Tuliskan Ulasan Anda Sendiri
Hanya pengguna terdaftar yang bisa menulis ulasan. Harap Masuk atau buat akun