Buku Al-Irsyad Ila Shahih Al-I'tiqad - Panduan Lengkap Membenahi Akidah

Stok Tersedia
SKU
1
Rp84.000,00

Buku Al-Irsyad Ila Shahih Al-I'tiqad - Panduan Lengkap Membenahi Akidah
Penulis : Syaikh Shalih bin Fauzan Al-Fauzan
Tebal : 512 halaman (16 x 24,5cm)
Hard Cover
Penerbit : Darul Haq
Harga katalog 120.000 diskon 30% jadi 84.000

Ada begitu banyak buku dan rujukan akidah yang dapat dikaji dan dipelajari, dan masing-masing memiliki kelebihan dan keistimewaan. Namun, di antara hal yang harus menjadi perhatian setiap Muslim, sebelum terpesona dengan karakter tulis sebuah buku, atau tertarik layoutnya yang apik dan rapi, serta balutan covernya yang menarik mata, adalah mengetahui latar belakang penulis dan kebersihan akidahnya berdasarkan manhaj Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Ini sangat penting, karena Nabi telah memperingatkan, "Umatku akan terpecah menjadi 73 golongan; mereka semua di neraka kecuali satu, yaitu: orang-orang yang meniti jalanku dan jalan para sahabatku."

Penulis buku ini, Syaikh DR. Shalih bin Fauzan Al-Fauzan adalah seorang ulama besar Ahlus Sunnah wal Jama'ah yang memiliki otoritas di zaman modern ini. Beliau dikenal bersih dan lurus akidahnya serta menjadi panutan para penuntut ilmu di seantero kolong langit. Dan sebegitu banyak karya tulis beliau yang telah diterima secara luas di dunia Islam, merupakan salah satu bukti kapasitas keilmuan beliau.

Salah satu yang menjadi keunggulan buku ini, adalah kajian dan sajian yang tuntas dalam tema-tema yang dimuatnya. Sebagai contoh: Berita tentang berbagai fitnah dan huru-hara akhir zaman yang akan terjadi sebagai tanda dekatnya Hari Kiamat, berhasil disajikan penulis dengan urutan yang padu dan apik, yang jarang bisa kita temukan di sumber-sumber lain. Begitu pula tentang berbagai fase pada Hari Kiamat, ketika manusia akan menghadap Tuhan mereka untuk ditimbang amalnya dan mendapatkan pengadilanNya, berikut berbagai rincian peristiwa di sana, hingga masing-masing golongan masuk surga atau neraka; semuanya diuraikan secara urut, ilmiah, dan menyeluruh berdasarkan dalil-dalil dan dasar pijakan ilmiah yang shahih

Tanya Pedagang
Tuliskan Ulasan Anda Sendiri
Hanya pengguna terdaftar yang bisa menulis ulasan. Harap Masuk atau buat akun